Begini Cara Membeli Tiket Konser Solo G-Dragon di Jakarta

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 02:30 WIB
Begini Cara Membeli...
Begini Cara Membeli Tiket Konser Solo G-Dragon di Jakarta
A A A
JAKARTA - Sudah tak sabar ingin membeli tiket konser solo G-Dragon di Jakarta? Nah, buat kalian yang ingin mendapatkannya, tiket konser Act III: M.O.T.T.E bakal bisa dibeli mulai hari ini, Sabtu (12/8/2017), mulai pukul 14.00 WIB melalui situs jd.id.

Dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews, IME, selaku promotor konser ini telah memberikan batasan untuk pembelian tiket secara online ini. Menurut mereka, satu akun hanya bisa membeli maksimal 4 tiket.

G-Dragon yang merupakan pemimpin dari grup band terpanas di Korea Big Bang mengumumkan akan kembali mengadakan tur dunianya yang kedua, G-Dragon 2017 World Tour . Dia memulai tur dunianya di Seoul, Korea Selatan dan akan mengunjungi 29 kota di Asia, Australia, Amerika Utara dan Eropa. Konser Solo G-Dragon Act III: M.O.T.T.E di Indonesia akan digelar pada 3 September pukul 18.30 WIB di ICE Hall BSD, Tangerang.

‘Motte’ yang berarti rahim ibu dalam Bahasa Korea, yang juga berarti dari/sejak lahir. Kata ini juga singkatan dari ‘Moment Of Truth The End’ dan juga berkenaan dengan momen kebenaran, kebenaran itu sendiri, kesendirian dan kesedihan yang tersembunyi di balik kehidupan glamor dari kesuksesannya yang luar biasa.

Act III melambangkan dekade ketiga dari kehidupannya dan tahap ketiga dari karir G-Dragon yang dimulai dengan dirilisnya album yang berjudul sama dengan nama aslinya, yaitu Kwon Ji Yong.

G-Dragon debut sebagai artis solo dengan peluncuran Heartbreaker. Album tersebut meraih kesuksean dengan lebih dari 200.000 kopi berhasil terjual dan memenangkan penghargaan Album of The Year dari 2009 Mnet Asian Music Awards, dimana single dengan nama yang sama menduduki peringkat pertama di berbagai chart musik.

Selanjutnya G-Dragon berkolaborasi dengan member T.O.P dengan merilis album berjudul GD & TOP (2010), yang berisi lagu-lagu hits seperti High High, Oh Yeah, dan Knock Out dimana album tersebut debut di peringkat pertama di Gaon Album Chart. Mini album pertamanya One of a Kind (2012) mendapat respons positif, mencapai kedudukan teratas di Billboard World Album Chart dan menjadi album dengan penjualan terbanyak oleh penyanyi solo Korea mengalahkan albumnya sendiri Heartbreaker.

Setelah merilis mini album pertamanya, G-Dragon memulai One of a Kind World Tour mengunjungi 9 negara dan 13 kota pada tahun 2013. Saat itu, dia berhasil mengumpulkan fans sebanyak 570.000 orang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)